MERINDING BACANYA, IBU DAN BAYI KEMBAR MENINGGAL BERSAMAAN

INFO TODAY - Wanita yang baru ingin menjadi mama muda, 'Chiely Geronca Yulo' dan bayi kembarnya di nyatakan meninggal dunia, karena tidak mendapatkan perawatan yang intensif di rumah sakit Filipina.


SITUS RESMI JUDI ONLINE

Kejadian itu berawal ketika Chiely Mae Geronca Yulo datang ke rumah sakit di wilayah Filipina. Kala itu dirinya diantara beberapa anggota keluarga dan sanak saudara. Saat itu, kandungan dari Chiely sudah bereaksi sehingga membuat keluarga berpikir bahwa perempuan itu akan melahirkan. Chiely yang tak bisa berdiri, lantas dibawa ke unit gawat darurat. Namun, kala itu Chiely tak langsung ditangani petugas medis sampai membuatnya berdiam diri di ruang gawat darurat.

SITUS POKER UANG ASLI


Padahal kondisinya sudah sangat darurat dan keluarga pun terus mencoba meminta agar Chiely segera ditangani. Akan tetapi respon petugas medis tak disangka, mereka yang mengiyakan perminataan tersebut, malah dokter dan perawat yang mendahulukan pasien lain. Dokter berdalih bahwa pasien yang didahulukan itu mendapar nomor antrean lebih dulu dibanding Chiely.

SITUS DOMINO UANG ASLI

setelah menunggu lama, nyawa Chiely tak bisa diselamatkan bersamaan dengan bayi kembar, Mateo dan John Miguel. Akibat dari itu, banyak netizen yang menyalahkan prosedural dari rumah sakit tersebut. Bahkan banyak yang menyebut bahwa itu ialah kelalaian medis. Sampai saat ini keluarga masih memperjuangkan keadilan dengan menuntut pihak rumah sakit.

POKER ONLINE UANG ASLI


DOMINO ONLINE UANG ASLI

Sungguh malang sekali nasib yang menimpa mereka. Banyak yang gerem dengan sikap pihak rumah sakit yang dianggap tidak bertanggung jawab.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »