TAK KUNJUNG BERLIBUR PRIA ASING MIRIS DI BUNUH

INFO TODAY - Seorang pria berusia 22 tahun tersebut bernama Bakari Henderson. Ia diketahui sedang bersama bersama teman-temannya pada Jumat 7 Juli 2017. turis asal Amerika Serikat dipukuli hingga tewas oleh sekelompok pria saat tengah berlibur di sebuah pulau Zakynthos, Yunani.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Kejadian bermula saat Bakari sedang berada di sebuah bar. Tiba-tiba seorang pria datang mengusik tanpa alasan yang jelas. Hingga akhirnya mereka terlibat dalam sebuah pertengkaran. Hal itu kian menjadi-jadi sehingga perkelahian diantara mereka semakin tak terelakkan.

SITUS POKER UANG ASLI

Setelah melihat rekaman CCTV, pihak kepolisian menangkap satu orang warga Serbia berusia 32 tahun dan seorang warga negara Yunani berusia 34 tahun. Keduanya telah diamankan oleh pihak kepolisian karena terlihat melakukan tindak kekerasan.

Polisi setempat juga tengah berupaya untuk mencari tahu apakah ada pelaku lain yang juga terlibat.

SITUS DOMINO UANG ASLI

Zakynthos adalah sebuah pulau di pantai barat daratan Yunani. Sangat populer di kalangan wisatawan karena pantai dan tebingnya yang indah.

"Polisi Yunani di Zakynthos telah memberi tahu Kedutaan Besar AS tentang kematian seorang warga negaranya pada pagi hari Jumat," kata Departemen Luar Negeri AS.

POKER ONLINE UANG ASLI

Berdasarkan profil LinkedIn miliknya, Henderson baru saja lulus dari University of Arizona dengan gelar sarjana di bidang keuangan bisnis dan kewiraswastaan.

Ia berada di Yunani saat sedang mengerjakan pemotretan untuk meluncurkan lini pakaian baru saat insiden tersebut terjadi.

"Bakari adalah sosok yang senang menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, bepergian, dan bertemu orang baru. Ia memiliki mimpi yang sangat besar dan tengah menikmati usaha bisnis barunya. Bakari adalah inspirasi bagi semua orang yang pernah ia temui," ujar keluarganya.

DOMINO ONLINE UANG ASLI

Menanggapi insiden ini, Rektor University of Arizona Robert C. Robbins menyampaikan belasungkawa mendalam atas insiden pembunuhan tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »