HAL SEPELE PERKELAHIAN ANTARA TETANGGA, BERUJUNG KEMATIAN !!!

INFO TODAY - Dipicu masalah sepele, dua ibu rumah tangga (IRT) terlibat perkelahian di Takalar, Selasa (7/10/2017). Tepatnya di Jalan Pramuka, Kelurahan Sompu, Kecamatan Pattalassang.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Nurminati Daeng Kenna akhirnya tewas setelah terlibat duel satu lawan satu dengan tetangga sebelah rumahnya, MK. Dia sempat dirawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Daeng Ngalle. Korban meninggal Rabu (8/10/2017).

SITUS POKER UANG ASLI


Dalam video tersebut, kedua perempuan tersebut tampak saling jambak. Tidak hanya itu, salah seorang di antaranya juga tampak melempar lawannya dengan helm dan barang lain. 

SITUS DOMINO UANG ASLI


Menurut penjelasan ibu sang korban dalam kejadian tersebut di karenaka hal sepele, Awal mula pemicu salah paham antar ibu korban dengan tetangganya di ketahui saat ini ibu korban sedang karoke sambil menjaga kedua anak korban, tiba - tiba tetangga tersebut merasa tersindir dengan nyanyian ibu korban, tanpa banyak berkata tetangga tersebut langsung menghampiri rumah korban dan terjadilah pemicuan perkelahiran antara korban dengan tetangganya.

POKER ONLINE UANG ASLI


DOMINO ONLINE UANG ASLI

Di kabarkan warga setempat paska setelah terjadi pekelahiran antar kedua tetangga, korban yang bernma Nurminati sempat di bawa ke RS, karna ada beberapa benturan luka dalam akibat pukulan tetangga tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »