HEBATNYA PRIA SUMSEL NIKAHI DUA WANITA SEKALIGUS, INI ALASANNYA?

INFO TODAY - Rencana pernikahan pria asal Sumatera Selatan (Sumsel) dengan dua kekasihnya yang membuat heboh ternyata mempunyai alasan tertentu. Kedua kekasih Muhammad Cindra (25), warga Dusun IV, Desa Lumpatan II Lumbajaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumsel mengaku sudah siap menjalankan pernikahan ini.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Dengan tersipu malu, Indah Lestari (18), warga Desa Teluk Kijing III, Kecamatan Lais, Muba Sumsel, mengaku mulai berkenalan dengan Cindra pada Agustus 2017 lalu. Mereka berkenalan melalui media sosial Facebook. Saat itu, Cindra mengaku tidak mempunyai kekasih.

SITUS POKER UANG ASLI

Hubungan mereka akhirnya berlanjut dengan kopi darat. Cindra sering menemui Indah di rumahnya. Dalam satu bulan, Cindra menyempatkan bertemu Indah sebanyak dua sampai tiga kali.


Beberapa bulan lalu, Indah tiba-tiba mendatangi rumah Cindra dan meminta restu kepada kedua orangtua Cindra untuk segera dinikahkan. Indah sendiri tidak menceritakan alasannya nekat mendatangi rumah pria Sumsel tersebut. Namun, pihak keluarga Cindra pun akhirnya menyetujui permintaan Indah. Kedua belah pihak langsung menetapkan tanggal pernikahan.

SITUS DOMINO UANG ASLI

 Perawati istri kedua cindra
Perawati Istri Kedua Cindra

Jelang pernikahannya, tiba-tiba Indah mendengar kabar bahwa Perawati datang ke rumah Cindra untuk dinikahkan juga. Indah sempat syok karena merasa dibohongi oleh kekasihnya jelang pernikahan.

POKER ONLINE UANG ASLI


"Sempat kecewa, katanya tidak ada pacar lain, ternyata ada. Tapi mau bagaimana lagi, sudah terlanjur sayang sama dia. Semuanya juga sudah siap, tinggal menunggu waktu (menikah) saja," katanya.

DOMINO ONLINE UANG ASLI

Darul, orangtua Indah mengatakan, keputusan ini sudah dimusyawarahkan dengan ketiga keluarga, baik dari keluarga Cindra maupun Perawati.


"Kami sudah merestui mereka menikah. Kita hanya mendoakan yang terbaik saja bagi keduanya," ungkapnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »