DIVONIS 2 TAHUN PENJARA, AHOK LANGSUNG DI BAWA KE RUTAN CIPINANG???

INFO TODAY - Majelis hakim menjatuhkan vonis 2 tahun penjara untuk terdakwa kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Gubernur DKI Jakarta itu pun langsung menyatakan banding atas putusan hakim tersebut.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


"Saya akan melakukan banding," ucap Ahok usai berdiskusi dalam sidang vonis di Gedung Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

SITUS POKER UANG ASLI

Karena Ahok mengajukan banding, putusan hukum Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Utara ini pun belum berkekuatan hukum tetap. Karena itu, berdasarkan UU 23/2014 tentang Pemerintah Daerah (Pemda), kepala daerah yang terjerat kasus hukum belum bisa diberhentikan selama putusan itu belum berkekuatan hukum tetap atau inkrah.

SITUS DOMINO UANG ASLI


Terpidana kasus penondaan agama Basuki Tjahaja Purnama langsung dieksekusi di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, usai majelis hakim membacakan vonis, Selasa (9/5/2017).

POKER ONLINE UANG ASLI


DOMINO ONLINE UANG ASLI

Basuki Tjahaja Purnama atau dengan sapaan (Ahok) tidak keluar lewat pintu biasa dirinya langsung pulang usai menjalani sidang, Berdasarkan keterangan salah satu Tim penasihat Hukum Ahok sudah di bawa ke Rutan Cipinang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »