HOROR!!! ISTRI MEMOTONG MR.P SUAMI KARNA KETAHUAN SELINGKUH DENGAN PEMBANTUNYA

INFO TODAY - Tidak ada yang menyangka dan menduga seorang istri tega memotong Mr.P dan memasaknya dengan Indomie, Istri bisa berbuat seperti itu karna ada sebabnya dari kelakuan sang Suami yang melakukan hal semena - mena yang menyakitkan hati istrinya.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Berawal dari kecurigaan sang istri yang tenga melihat suaminya bangun tengah malam hampir setiap hari sang suami bangun tengah malam dna mneuju ke dapur. karna sang istri semakin curiga dan ingin tau sebabnya kenapa, sang istri mengikuti jejak suami yang tengah malam bangun, dan ternyata selama ini sang suami bangun tengah malam ke dapur berduaan bersmaa pembantunya.

SITUS POKER UANG ASLI

Tak puas dengan apa yang di lakukan sang suami terhadap dirinya, sang istripun terus mengikuti suaminya secara diam - diam keesok malamnya, Suami bangun seperti biasa dan ternyata suami menuju kamar pembantunya yang dekat sebelah garasi mobilnya. Betapa terkejutnya setelah sang istri melihat pembantunya menarik suaminya masuk kedalam kamarnya, Sang istri mulai kesel dan gerah mendengar suara desahan pembantunya di dalam akhirnya sang istri kembali menuju ke kamar dan berusaha seolah tidak terjadi apa - apa.


SITUS DOMINO UANG ASLI

Pada pagi subuh sekitar pukul 05:30 sang suami kembali ke kamar secara diam - diam dan dengan langkah seperti penncuri. Sang istri yang berpura - pura terbangun dan menanyakkan dari ''Dari mana Mas?'' Suaminya menjawab, habis masak indomie mah lapar''. Dengan raut wajah istri yang tenang hanay menjawan ''Ohh'', dan kembali tidur selang tak lama sang istri lanjutkan sandiwaranya setelah melihat sang suami yang sudah tertidur pulas dengan wajah yang tenang.

Sang Istri merasa tak puas hati, istri menyiapkan gergaji dekat garasi tadi, dan tak menunggu lama sang istri melepaskan celana dan memotong Mr.P dan penih rasa amarah yang terpendam. Suami langsung terkejut dengan dirinya yang masih setengah sadar, tak kuasa melawan amarah istrinya. hanya butuh waktu 1 menit sang istri memotong kemaluan nakal suami tersebut.

POKER ONLINE UANG ASLI


DOMINO ONLINE UANG ASLI

Masih merasa tak puas hati, snag istri mengambil potongan Mr.P ke arah dapur dan Mr.P suaminyapun di masak  dengan Indomie, yang layaknya seperti sosis mentah. setelah itu memposting masakannya di akun Snapchat miliknya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »