POSTINGAN WANITA MENJADI VIRAL SAAT BERFOTO DENGAN SANDIAGA UNO, PERHATIKAN TANGAN MEREKA!!!

INFO TODAY - Di linimasa media sosial, kita sering menjumpai unggahan sebuah akun mendukung terang-terangan salah satu calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Meski mirisnya, tak jarang aksi tersebut diwarnai provokasi dan ujaran kebencian antara satu sama lain.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


SITUS POKER UANG ASLI

Di media sosial pula-lah kita bisa menemui postingan seseorang yang menunjukkan dia mendukung salah satu pasangan calon lewat cara unik, Postingan tersebut sering pula dibumbui dengan kreativitas dari netizen, hingga kemudian viral. Nah, belakangan ini ada sebuah foto yang mendadak ramai diperbincangkan di Instagram. Foto itu diunggah oleh akun @angelahendrikss

SITUS DOMINO UANG ASLI

Dalam foto itu, ia berpose bersama cawagub Sandiaga Uno. Sekilas tidak ada yang aneh, namun saat melihat posisi jari akun @angelahendrikss, ia terlihat mengacungkan dua jari. Sedangkan, Sandiaga Uno mengacungkan tiga jari sembari memasang muka tersenyum. Seperti yang kita ketahui, pose dua jari merupakan Lawan dari pasangan Cagub-cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

POKER ONLINE UANG ASLI

"Kita Datang Membawa Kebenaran,. Kita datang menunjukan Sikap Kami Kuat dan BerMENTAL BADJA #UntukIndonesia#Untukpemimpinjakarta," tulis akun @angelahendrikss. Leterangan pada foto atau caption yang di buatnya.


DOMINO ONLINE UANG ASLI

Dan ada foto lainnya yang terlihat banyak para pendukung nomor urut no 3, saat berfoto mereka memperlihatkan 3 jari, sedangkan wanita yang bernama  @angelahendrikss, tetap menunjukkan 2 jarinya di depan camera tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »