VIRAL!!! PRIA ANEH INI RELA OPERASI SEBANAYAK 110 KALI DEMI MIRIP ALIEN

INFO TODAY - Seorang pria bernama lengkap  Vinny Ohh 22 Tahun asal Los Angeles, California, Amerika Serikat. ini telah menghabiskan uang hingga 50 ribu Dollas USD atau sekitar Rp 668 juta untuk menjadikan dirinya seperti Alien.

Pria ini juga sudah melakukan operasi lebih dari 110 prosedur untuk mengubah dirinya menjadi seperti transgender. Namun keseharian adalah sebagai make-up artist ini juga di percaya dirinya bukanlah laki - laki maupun prempuan.

AGEN POKER UANG ASLI

Bahkan diirnya juga menyebutkan bahwa penampilan ektrimnya merupakan cerminan dari dalam dirinya. Dia memulai rangkaian operasinya sejak berusia 17 tahun. Operasi pertama yang dijalaninya adalah operasi bibir, kemudian berturut-turut ia menjalani dua kali operasi rhinoplasties, serta rangkaian operasi tulang dagu dan dahi.


Saat ini dia sedang mengumpulkan uang sebanyak 160 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp 2,1 miliar untuk menghilangkan bagian puting, pusar dan kemaluannya.

AGEN DOMINO UANG ASLI

Vinny mengatakan, "Aku ingin menjadi tidak berkelamin seperti alien, aku ingin penampilan luarku mencerminkan apa yang kurasakan di dalam diriku."

"Ketika orang bertanya padaku bagaimana aku akan menyebut diriku sendiri, aku menjawab 'ekstra-terestrial, kekacauan seksi, obsesi pada diri sendiri' itu akan menjadi sloganku."

POKER ONLINE UANG ASLI


"Selama bertahun-tahun aku menyadari bahwa aku bukanlah homoseksual, biseksual, atau transgender atau apapun sejenisnya, aku hanya ingin menjadi diriku sendiri."

DOMINO ONLINE UANG ASLI

"Aku melakukan ini untuk menginspirasi dunia dalam cara yang khusus, aku ingin orang-orang berhenti memberi label pada sesamanya atau mengotak-ngotakkan mereka," ungkap Vinny.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »