MENJELANG MUSIM PANAS PATUNG LILIN PRESIDEN JOKOWI AKAN SEGERA DI RESMIKAN DI MADEME TUSSAUDS!!!

INFO TODAY - Kabar gembira! Museum Madame Tussauds Hong Kong akan segera meresmikan patung lilin Presiden Jokowi. Rencananya akan dirilis musim panas ini.Sejak tahun lalu, sosok Presiden Jokowi memang ramai diperbincangkan untuk menjadi salah satu kandidat patung lilin baru di Museum Madame Tussauds yang tentunya sudah dikenal di banyak kalangan.


SITUS RESMI JUDI ONLINE

Kala itu diungkapkan, kalau sosok Presiden Jokowi akan ditampilkan dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang bahan hitam yang jadi ciri khasnya. 

Baru kemarin malam, ada update terbaru tentang patung lilin Presiden Jokowi. Dilihat detikTravel dari laman Facebook Madame Tussauds Hong Kong, Rabu (22/2/2017), kabarnya patung lilin Presiden Jokowi akan dirilis di Madame Tussauds Hong Kong pada musim panas 2017 ini.

AGEN POKER UANG ASLI

Patung lilinnya pun akan ditempatkan pada zona 'Historical and National Heroes' atau Pahlawan Sejarah dan Nasional dalam bahasa Indonesia. Wah, pastinya bangga dong!

Diungkapkan juga, kalau Presiden Jokowi memberi izin pada tim Madame Tussauds untuk mengukur dan membuatkan patung lilinnya. Disebutkan oleh tim Madame Tussauds, kalau Presiden Jokowi juga sangat bersahabat dan koperatif saat proses pengukurannya di Istana Kepresidenan.

AGEN DOMINO UANG ASLI


POKER ONLINE UANG ASLI

"Presiden Joko Widodo sangat bersahabat dan sabar. Ia menghabiskan banyak waktu berdiskusi dengan tim kami untuk memastikan sosoknya dibuat semirip mungkin. Kami percaya diri kalau 'kedatangannya' akan semakin menyemarakkan pengalaman pengunjung Madame Tussauds Hong Kong," ujar General Manager Madame Tussauds Hong Kong, Jenny You lewat akun resmi Facebook Madame Tussauds.

DOMINO ONLINE UANG ASLI

Jadi bertambah satu lagi sosok orang Indonesia di Museum Madame Tussauds setelah Presiden Soekarno dan penyanyi Anggun, yakni Presiden ketujuh RI Jokowi. Indonesia makin mendunia!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »