PRESIDEN JOKO WIDODO KUNJUNGIN KORBAN GEMPA DI BANDA ACEH

INFO TODAY - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengunjungi korban gempa Aceh. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu membesuk korban gempa yang sedang dirawat di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh, Kamis (8/12/2016) malam.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


AGEN POKER UANG ASLI

Jokowi datang bersama Menteri Kesehatan, Panglima TNI, Kapolri beserta PJ Gubernur Aceh. Rombongan Presiden tiba di rumah sakit pukul 19.30 WIB dan langsung menemui sejumlah korban gempa Pidie Jaya. Dia mengatakan evakuasi korban Gempa Aceh kini terus berlanjut di perkirakan sudah mencapai 98 orang.

AGEN DOMINO UANG ASLI


POKER ONLINE UANG ASLI


DOMINO ONLINE UANG ASLI

Pencarian Korban  Gempa Aceh yang masih banyak tertimpa reruntuhan hari ini akan dilakukan oleh personel gabungan para TNI, Polri  BPBD dan juga para relawan. Pencarian akan difokuskan pada dua titik, yaitu di daerah Meureudu dan Bandar dua.BMKG menyampaikan gempa bumi tektonik terjadi di Pidie Jaya, Aceh, Rabu 7 Desember 2016, berkekuatan 6,5 SR. Lokasi gempa 5,25 derajat LU dan 96,24 derajat BT, kedalaman 15 km. Gempa Aceh berkekuatan 6,5 SR yang mengguncang Kabupaten Pidie Jaya itu menimbulkan kepanikan dan membuat banyak korban berjatuhan.  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »