PENGUSAHA BESAR JADI KORBAN PEMBUNUHAN SADIS DI KAWASAN PULOMAS JAKARTA UTARA!!!

INFO TODAY - Sosok Dodi Triono 59 tahun, salah satu korban pembunuhan sadis Pulomas, dikenal ramah dengan warga sekitar rumahnya tinggal. Bahkan, sebutan tokoh masyarakat dilekatkan kepada konsultan arsitektur.


"Selain dikenal sebagai pengusaha sukses, Dodi punya jaringan luas ke kalangan pejabat," kata Ketua RW 16, Abdul Ghani, Selasa 27 Desember 2016.

SITUS RESMI JUDI ONLINE

Dodi, diakuinya, pernah mengundang Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana dan Camat Pulogadung ke rumahnya.

Dihubungi terpisah, Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana mengakui hal tersebut. Ia mengatakan, Dodi merupakan tokoh masyarakat di Pulomas. Dia juga mengakui pernah bertandang ke kediaman Dodi di Pulomas untuk jamuan makan malam.

AGEN POKER UANG ASLI

"Saya dan camat pernah berkunjung, pas keliling-keliling. Kebetulan yang bersangkutan tokoh di sekitar situ. Kami makan bersama dan saya foto-foto saja nempel di mobilnya," kata Bambang.


AGEN DOMINO UANG ASLI

Cerita lainnya, Dodi merupakan pemenang proyek tender di Senayan, Jakarta Pusat. "Dia itu pemimpin proyek di Senayan, tapi izinnya belum keluar. Tender sudah dimenangkan," ucap Dewi, adik ipar Dodi Triono di RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Selasa 27 Desember 2016.

POKER ONLINE UANG ASLI

Namun Dewi tak mau menjelaskan lebih jauh perihal kemenangan tender tersebut. Namun diketahui, Dodi merupakan seorang arsitek. "Wah saya enggak tahu, Mas. Saya juga masih shock nih," kata Dewi.

DOMINO ONLINE UANG ASLI

Di wilayahnya, Dodi sendiri merupakan ketua Rukun Tetangga (RT). "Dia Pak RT di sini. Ini rumah keduanya," sambung Dewi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »