PARA PENDEMO MULAI BERKUMPUL DAN SARAPAN ROTI DI MASJID ISTIQLAL!!!

Info Today - Para Massa Pendemo yang mulai berdatangan memadati Masjid Istiqlal kini sedang siap - siap untuk malakukan aksi unjuk rasa pada siang nanti, Pagi ini mereka mengisi kegiatannya dengan sarapan pagi dan juga sedang menyiapkan Poster peraga mereka.


SITUS RESMI JUDI ONLINE

Di liat dari pantauan di daerah Masjid Istiqlal, jakarta pusat pada jumat 4/11/2016 pada jam 06.20WIB. Terlihat pada pendemo sedang mengambil sarapan dari posko yang di sediakan oleh para FPI. Para petugas Posko membagikan sarapan berupa Roti dan air mineral.

AGEN POKER UANG ASLI


AGEN DOMINO UANG ASLI

Sebagian massa tampak mengisi waktu dengan bersantai. Ada juga yang menyiapkan alat peraga poster. "Tuntutan kami sederhana: tangkap si penista Al-quran". Begitu tulisan di poster yang dibubuhi gambar Ahok itu.


POKER ONLINE UANG ASLI

"Kita sudah siap. Ada musyawarah di markas, kita kompak semua," kata seorang pendemo bernama Imam yang mengaku berasal dari Medan, dan juga berbagai daerah.


DOMINO ONLINE UANG ASLI

Menurut Imam dia dan rekan-rekannya sudah dua hari lalu tiba di Jakarta. Mereka menginap di salah satu masjid di wilayah Jakarta.

AGEN DEWA POKER 


"Tuntutannya penjarakan Ahok," kata Imam.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »