HEBOH!!! VIDEO AKSI MENCEKAM, USTAD PERINTAH SIAPA YANG DAPAT MEMBUNUH AHOK AKAN DI BAYAR RP 1 MILIAR

Info Today - Suasana di Jakarta jelang demo Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada 4 November semakin mencekam. Warga anti Ahok terang-terangan ingin membunuh pria yang diduga melakukan penistaan agama tersebut.


SITUS RESMI JUDI ONLINE

Video tersebut langsung menjadi viral dan menjadi perbinacangan di media sosial. Dalam video tersebut, tampak seorang pria berusia sekitar 60 tahun melakukan orasi di depan polisi. Pria tersebut mengenakan pakaian serba putih. Dia meminta agar polisi tidak mengawal Ahok saat kampanye. Ia juga bersedia membayar Rp 1 miliar jika ada yang sanggup membunuh Ahok Hidup dan mati.!

“Ane minta, kalau cagub nomor 2 (Ahok) masuk Kebun Jeruk, jangan dikawal, ye, lepasin aja. Gue kasih Rp 1 miliar untuk bunuh Ahok,” ucap pria itu disambut teriakan Allahu Akbar oleh para pendukungnya.

Pria berjanggut putih tersebut mengatakan, dia memiliki uang Rp 1 miliar. Ia akan membayar siapa pun yang bisa bunuh Ahok.

“Ada Rp 1 miliar di tangan gue. Gue kasih siapa yang bisa motong Ahok, mati dan hidup, kapan saja,” tegas pria tersebut.

Berikut ini Video sayembara Sorang Ustad untuk bunuh Ahok akan di bayar sebesar Rp 1 Miliar: 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »