INFO : INDONESIA SIAP SIAGA AKAN TERJADI DEMO TERBURUK PADA 4 NOVEMBER 2016

Info Today - Akan terjadi Demo besar - besaran pada 4 Novermber 2016, untuk warga indonesia di antisipasi untuk siap siaga. dari para Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memastikan, bersama Polri akan mengantisipasi hal-hal buruk yang mungkin bisa terjadi pada demo 4 November.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


"Dalam posisi seperti ini Presiden sebagai Panglima Tertinggi mengingatkan,TNI harus menjaga kebhinekatunggalikaan. Karena dengan demikian Indonesia bisa menjadi bangsa majemuk yang kuat dan solid," ujar Gatot dalam acara Mata Najwa, Rabu (3/11/2016) malam, di Jakarta.

AGEN POKER UANG ASLI

Menjaga kebhinekaan Indonesia, ujar Gatot, penting karena sekarang pemerintah sedang bahu membahu melakukan pembangunan, tidak hanya di pulau-pulau besar tapi juga di daerah pinggiran dan terpencil. Apalagi Indonesia saat ini, kata Gatot, telah mendapat predikat sebagai negara Muslim yang modern dan negara teraman.

AGEN DOMINO UANG ASLI


"Setiap prajurit TNI pasti pernah bersumpah di atas kitab agama masing-masing untuk menjaga kebhinekaan ini," ucap Panglima TNI. Jenderal Gatot juga mengingatkan agar jangan ada pihak-pihak yang menakut-nakuti terkait demo 4 November nanti.

POKER ONLINE UANG ASLI

"Bangsa ini keturunan patriot dan satria, jangan ditakut-takuti, tidak bakalan takut," ucap Gatot.


DOMINO ONLINE UANG ASLI

Demo 4 November nanti akan dilakukan oleh sejumlah ormas keagamaan. Demo besar-besaran ini digelar untuk mendesak aparat hukum menindak tegas dan memenjarakan Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terkait tuduhan penistaan agama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »